Cara Membuat Kerajinan dari Tutup Botol Bekas

By On Tuesday, April 19th, 2016 Categories : Cara Membuat, Kerajinan Tangan
advertisement

Berbagi Kreasi Cara Membuat Kerajinan dari Tutup Botol Bekas yang unik dan kreatif  dari berbagai macam tutup botol plastik, kaca, seng yang bisa dijadikan sebagai aksesoris yang memiliki nilai ekonomis. Hampir semua produk di jual secara instan dengan berbagai macam kemasan yang terbuat dari plastik. Botol plastik sering dianggap sampah oleh sebagian orang dan berkahir di tempat sampah. Dari semua sampah yang ada dirumah tanggap hanya sampah plastik yang memiliki nilai jual. Tak heran jika banyak pemulung yang mengumpulkan sampah plastik demi menopang hidup. Untuk jenis sampah plastik terutama gelas dan botol plastik per kilogram hanya Rp. 5000 dan botol plastik lainya seperti bekas sampo hanya di hargai Rp. 2000 / Kg.

Kreasi Dari Tutup Botol

Memang cukup murah tapi jika dikumpulkan sampai bert ton ton harganyapun tidak sedikit, sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit prinsip para pemulung, berbeda jika kita bicara mengenai kerajinan dari sampah botol plastik dan tutup botol mungkin harga jual akan sedikit berbeda, karena yang dijual adalah kreativitas membuat sesuatu menjadi lebih unik dan kreatif dan memiliki nilai seni dan pastinya memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Berbagi kreasi Cara Membuat Kerajinan dari Tutup Botol Bekas yang semoga menjadi sumber inspirasi untuk membuat sesuatu dari botol plastik.

Tempat Sampah Dari Tutup Botol

Kerajinan Dari Tutup Botol Plastik Menjadi Tempat Sampah

Kerajinan Dari Tutup Botol Plastik Menjadi Jam Dingding

Kerajinan Dari Tutup Botol Plastik Menjadi Jam Dingding

Kreasi Dari Tutup Botol Plastik Menjadi Mainan Anak

Kreasi Dari Tutup Botol Plastik Menjadi Mainan AnakTutup Botol Bekas Menjadi Tutup Makanan

Tutup Botol Bekas Menjadi Tutup Makanan

Aneka Kreasi Dari Tutup Botol

Aneka Kreasi Dari Tutup Botol

Beragam kreasi unik dari tutup botol yang bisa menjadi sarana edukasi yang baik untuk anak dan juga bisa dijadikan sebagai ladang usaha anda yang baru, jika harga 1 kg sampah botol plastik seharga Rp. 5000 tetapi jika dibuat menjadi tempat sampah mungkin harganya bisa 3x lipat, anda hanya perlu memulai untuk membuat beragam kerajinan diatas hanya pelu melihat dan memperhatikan lalu mencobanya semoga referensi diatas dapat membantu anda. like and share Cara Membuat Kerajinan dari Tutup Botol Bekas

advertisement
Cara Membuat Kerajinan dari Tutup Botol Bekas | admin | 4.5