Cara Membuat Slime Dengan Mudah dan Aman Terbukti Berhasil

Cara Membuat Slime Dengan Shampo Lem Fox Lem Uhu dan sunlight tanpa borax dan juga sabun atau tanpa sabun yang mudah dan aman terbukti berhasil.

Untuk anda yang sedang mencari informasi bagai manacara membuat slime yang mudah dan aman, anda sudah berada di tempat yang benar namum sebelum membuat slime ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Membuat slime dengan mudah tanpa borax

PERHATIAN

  • Alat yang telah di pakau untuk membuat slime jangan dipergunakan untuk makan atau minum
  • Setelah membuat slime ataU memegang slime  cuci tangan sampai benar benar bersih
  • Harap dampingi putra dan putri anda saat bermain slime
  • Jangan pernah memasukan slime kedalam mulut

Ok, langsung saja tanpa banyak cakap 🙂 kita menuju pada cara dan proses pembuatan SLIME dengan menggunakan beberapa bahan yang berbeda di antaranya dengan shampoo, dari sunlight dan yang paling umum digunakan dengan lem fox atau Uhu dan ada juga yang menggunakan tepung nanti kita akan bahas satu persatu.

Cara membuat slime dengan mudah tanpa borax

Sebelum membuat slime tentunya kita siapkan terlebih dahulu alat-alatnya dan bahan bahannya diantaranya alat yang kita diperlukan cukup mudah dan pastikan alat yang digunakan sudah tidak terpakai lagi.

Bahan dan alat yang di gunakan :

  1. Lem Uhu atau Lem Fox
  2. Deterjen 
  3. Pewarna Makanan 
  4. Mangkuk yang sudah tidak terpakai
  5. Sendok atau Garpuh

Membuat Slime Dengan Mudah dan Cepat

Untuk membuat slime yang bagus memang banyak caranya tapi saya ingin merekomendasikan membuat slime yang aman dan mudah, mengingat slime dipergunakan untuk anak kecil jadi pemilihan bahan dasar perlu diperhatikan.

Dalam membuat slime yang mudah dan cepat hanya perlu mencampurkan Lem dan pewarna makanan kedalam sebuah mangkuk atau wadah yang telah di persiapkan pastikan penggunaan warna makanan jangan berlebihan cukup 2 s/d 3 tetes saja sudah cukup.

Kita hanya perlu mengaduk aduk lem yang sudah tercampur dengan pewarna sampai muncul warna yang kalian pilih.

Dan setelah warna sudah tercamour dengan baik kita hanya perlu menambahkan sedikit  demi sedikit Deterjen sampai adonan slime menggumpal, sama sperti pembuatan adonan kue kering, jika adonan sudah menggumpal diamkan selama 5 menit agar adonan bereaksi.

Setelah didiamkan 5 menit kemudian kita rendam menggunakan air bersih selama 5 menit setelah direndam baru bisa dimaninkan cukup mudah bukan.

Tinggal di tarik tarik dan dimainkan sesuka hati bisa dikombinasikan dengan mainan lain dan bisa juga di tiup seperti balon seru pokonya .. !? tinggal di coba aja mudah dan cepat dan yang terpenting tidak berbahaya tanpa menggunakan borax.

Keyword Suggestion Cara Membuat Slime Dengan Mudah dan Aman Terbukti Berhasil

  • Cara membuat slime dengan shampoo
  • Cara membuat slime dengan lem fox
  • Cara membuat slime dengan lem
  • Cara membuat slime activator
  • Cara membuat slime dari sunlight
  • Cara membuat slime dengan shampoo dan mama lemon
  • Cara membuat slime youtube

Demikian ulasan mengenai Cara Membuat Slime Dengan Mudah dan Aman Terbukti Berhasil yang dapat sobat baca dan simak di Bagaimana Cara! Semoga dengan adanya informasi mengenai "Cara Membuat Slime Dengan Mudah dan Aman Terbukti Berhasil" tersebut dapat memberikan informasi lebih lanjut. Selalu kunjungi website Bagaimana Cara unuk mendapakan Berbagai Macam Cara secara online yang lebih lengkap dan terdepan.

Source Tags: , , .

Cara Membuat Slime Dengan Mudah dan Aman Terbukti Berhasil | caricara | 4.5

Leave a Reply